• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
APEL LUAR BIASA DALAM RANGKA CUTI LEBARAN TAHUN 2024 DI DITKUAD
Kabar Ditkuad • Kamis, 04/04/2024 • admin
 

SHARE

APEL LUAR BIASA DALAM RANGKA CUTI LEBARAN TAHUN 2024 DI DITKUAD

Jakarta, ditkuad.mil.id - Wakil Diretur Keuangan TNI Angkatan Darat Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos. (Wadirkuad) memimpin apel luar biasa dalam rangka cuti Lebaran tahun 2024. (04/04/2024).

Apel luar biasa dihadiri oleh Irditkuad, Kakupus I Ditkuad, seluruh pejabat utama Ditkuad, Paku Satker Mabes TNI AD dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Ditkuad. Pada apel luar biasa kali ini Wadirkuad membacakan amanat Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat: "Bahwa mudik Lebaran merupakan tradisi tahunan bangsa Indonesia dalam menyambut Idul Fitri yang mengandung makna filosofis untuk mempererat tali silaturahmi dengan orang tua dan handai taulan."

Pada apel kali ini, Dirkuad juga memberikan bingkisan Lebaran sejumlah 755 paket kepada seluruh prajurit dan PNS Ditkuad Jakarta dan Bandung termasuk Kupus I Ditkuad, Kupus II Ditkuad serta Pusdikku Ditkuad.

Pada kesempatan berikutnya, Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. (Dirkuad) menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel agar memperhatikan faktor keamanan sebelum meninggalkan rumah, yakinkan kondisi kelayakan kendaraan, keamanan selama perjalanan, dan melengkapi diri dengan berkas dokumen administrasi yang diperlukan serta tepati waktu kembali ke Satuan.

Apel luar biasa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...