• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
PERINGATAN NUZULUL QURAN DI MASJID AL AMANAH DITKUAD
Kabar Ditkuad • Kamis, 28/03/2024 • admin
 

SHARE

PERINGATAN NUZULUL QURAN DI MASJID AL AMANAH DITKUAD

Jakarta, ditkuad.mil.id. Peringatan Nuzulul Quran 1445 H pada tahun 2024 dilaksanakan di masjid Al Amanah Ditkuad dengan khidmat dan sederhana. (28/03/2024)

Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M (Dirkuad) didampingi oleh Wadirkuad, Irditkuad, Danpusdikku Ditkuad serta Kakupus I Ditkuad dan Kakupus II Ditkuad bersama para Pejabat Utama juga Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XVII Ditkuad PG Mabesad bersama seluruh personel Maditkuad dan Kupus I Ditkuad mengikuti dan menyimak dengan penuh khidmat tausiah yang diberikan oleh Kolonel Inf Mustaqfirin, S.Ag., M.Sc, Perwira Rohaniawan Islam dari Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Darat (Disbintalad)

Tema Nuzulul Quran pada tahun ini adalah Perkuat keimanan dan tauhid, dengan berpegang teguh kepada Al Quran dalam keseharian. Pada amanatnya, Dirkuad menyampaikan: "Peringatan Nuzulul Quran merupakan wujud implementasi kecintaan terhadap Al Quran untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang merupakan kunci keberhasilan pelaksanaan tugas dan membawa perubahan positif dalam kehidupan kita sebagai umat Islam dan aparat negara." (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...