• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
HUT Keuangan TNI AD Ke - 77, Inilah Yang Di Sampaikan Direktur Keuangan TNI AD Kolonel CKU Garanta
Kabar Ditkuad • Jum'at, 28/10/2022 • admin
 
Kol CKU Garanta

SHARE

"Perayaan hari ulang tahun keuangan TNI Angkatan Darat ini merupakan momentum penerus nilai-nilai dari generasi pendahulu. Acara ini turut hadir Brigjen Tony Suherman, S.Sos., C.f ra, Brigjen Ahmad Sugiono, S.E., M.M, Brigjen Sukabi, S.E., M.M, Brigjen Yos Trioso, S.E., dan para KAeselon Ditkuad, KAkupus l dan ll Ditkuad, Danpusdikku, para pelaku di jajaran kupus l Ditkuad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab 17 PG Mabesad beserta pengurus; keuangan TNI AD.


Didalam mensukseskan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara di lingkungan TNI Angkatan Darat, Kolonel Cku Garanta Singkali, S.E., C.F.ra selaku Direktur Keuangan TNI AD, Salah satu program prioritas saya di dalam ulang tahun TNI AD ini tentunya adalah memastikan akuntabilitas keuangan negara di lingkungan Angkatan Darat itu berjalan dengan efektif dan efesien. Itu yang menjadi nilai-nilai yang kita teruskan generasi generasi penerus, jadi itu mungkin menjadi sangat penting di dalam perayaan hari ulang tahun keuangan TNI AD. Seluruh personil keuangan Angkatan Darat baik Militer atau PNS terus meningkatkan kompentensi mereka khususnya di bidang pengelola keuangan negara," Ujar Kolonel Garanta.

Pengelola keuangan negara kita ini menjadi penting sekali di dalam mengatur keuangan negara. Alokasi anggaran terbesar di lingkungan kementerian pertahanan itu ada pada unit organisasi Angkatan Darat. Oleh karenanya pengelolaan keuangan yang efektif dan efesien itu akan menjamin tertib administrasi, pengelolaan keuangan sehingga sasaran dan pembangunan nasional yang dilakukan oleh Angkatan Darat betul betul dapat dicapai secara optimal.

Ini adalah ulang tahun keuangan TNI AD yang ke 77 tahun jadi sudah cukup tua dan kami ada di setiap lini organisasi yang ada di lingkungan Angkatan Darat di semua tingkatkan. Karena pengelolaan keuangan negara ini adalah sesuatu yang vital, tutup Kolonel CKU Garanta.





Loading...