• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
PERINGATAN ISRA MI'RAJ DI MASJID AL AMANAH DITKUAD
Kabar Ditkuad • Selasa, 13/02/2024 •
 

SHARE

PERINGATAN ISRA MI'RAJ DI MASJID AL AMANAH DITKUAD

Jakarta, ditkuad.mil.id- Peringatan Isra Mi'raj 1445 H tahun 2023 diadakan di masjid Al Amanah Ditkuad dengan khidmat dan sederhana. (13/02/2024)

Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M (Dirkuad) didampingi oleh Wakil Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Wadirkuad) bersama para Pejabat utama Ditkuad juga Kepala Keuangan Pusat I Ditkuad Kolonel Cku Khairul Huda (Kakupus I Ditkuad) serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XVII Ditkuad PG Mabesad bersama seluruh personel Maditkuad dan Kupus I Ditkuad mengikuti dan menyimak dengan penuh khidmat tausiah yang diberikan oleh Letnan Kolonel Inf Arief Wijaya, S.Ag., Perwira Rohaniawan Islam dari Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Darat (Disbintalad).

Tema Isra Mi'raj pada tahun ini adalah "Aktualisasi nilai-nilai Isra Mi'raj dan pengamalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi". Pada sambutannya, Dirkuad berpesan; "Mari kita tingkatkan keimanan, keyakinan dan ketakwaan kita agar kita semua termasuk dalam hamba Allah yang menegakkan shalat. Momen Isra Mi'raj ini bisa dijadikan sebagai pengingat dan penyemangat agar kita berusaha memperbaiki ibadah shalat serta mengaktualisasikan diri kita kepada sesama. (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...