• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
KARYA BHAKTI PRAJURIT KEUANGAN TNI AD DI PULAU OAR, UJUNG KULON
Kabar Ditkuad • Jum'at, 09/02/2024 • admin
 

SHARE

KARYA BHAKTI PRAJURIT KEUANGAN TNI AD DI PULAU OAR, UJUNG KULON

Ujung Kulon, ditkuad.mil.id Pada libur panjang kali ini tepatnya pada tanggal 8 - 9 Februari 2024 Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat (Ditkuad) bersama Keuangan Komando Daerah Militer III/Siliwangi (Kudam III/Siliwangi) melakukan trip ke pulau Oar di wilayah Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang, Banten sekaligus melaksanakan Karya bhakti pembersihan pantai dan penanaman pohon bakau. (09/02/2024)

Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M (Dirkuad) di dampingi oleh Wakil Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos (Wadirkuad) bersama para Pejabat utama Ditkuad juga Kepala Keuangan Daerah Militer III/Siliwangi Kolonel Cku Kuat Erlangga Surya, S.E., M.M. (Kakudam III/Siliwangi) bersama 60 prajurit Ditkuad dan Kudam III/Siliwangi menginap di pulau Oar dengan menggunakan tenda. Kegiatan yang dilakukan selain melakukan snorkeling dan menyalakan api unggun juga melakukan pembersihan pantai dan penanaman pohon bersama perwakilan nelayan dan ada juga perwakilan pelajar. Pada sambutannya, Dirkuad berpesan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan agar tetap lestari sampai kapanpun.

Pada tempat terpisah, Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XVII Ditkuad PG Mabesad menginap di pulau Umang yang terletak sekitar 1 KM dari pulau Oar. (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...