• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
PENYULUHAN HUKUM BAGI PRAJURIT KEUANGAN DAN PNS KEUANGAN TNI AD DI DITKUAD
Kabar Ditkuad • Rabu, 06/03/2024 •
 

SHARE

PENYULUHAN HUKUM BAGI PRAJURIT KEUANGAN DAN PNS KEUANGAN TNI AD DI DITKUAD

Jakarta, ditkuad.mil.id- Sebanyak 136 orang prajurit dan PNS Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat (Ditkuad) mengikuti kegiatan penyuluhan Hukum yang dilaksanakan di aula Catur Brata Ditkuad. Penyuluhan hukum dipimpin oleh Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. (Dirkuad) dan Wakil Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat. Turut hadir para Pejabat Utama Ditkuad, Kakupus I Ditkuad, Paku Satker Mabes TNI AD dan Paku Denma Mabesad. (06/04/2024)

Para peserta sangat antusias atas materi yang diberikan oleh Penyuluh hukum Kolonel Chk Fika Budhiana MJP, S.E., S.H., M.H. dari Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat (Ditkumad) yang mengusung materi "Optimalisasi peran hukum bagi prajurit, PNS TNI Angkatan Darat beserta keluarganya guna mendukung tugas pokok TNI AD"

Dalam sambutannya, Dirkuad berpesan agar seluruh prajurit dan PNS dapat mengetahui dan memahami aturan hukum yang berlaku khususnya di lingkungan TNI, sehingga akan timbul kesadaran terhadap hukum, tata tertib, dan displin serta dapat berbuat dan bertindak sesuai aturan hukum yang berlaku. (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...