• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
PENYUSUNAN RENBUTGAR TA. 2025 FUNGSI KEUANGAN TNI AD
Kabar Ditkuad • Selasa, 23/01/2024 • admin
 

SHARE

PENYUSUNAN RENBUTGAR TA. 2025 FUNGSI KEUANGAN TNI AD

Jakarta, ditkuad_official. - Wakil Diretur Keuangan TNI Angkatan Darat Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos. (Wadirkuad) memimpin Rapat penyusunan rencana kebutuhan anggaran TA. 2025 di Maditkuad, Jakarta. (23/01/2024).

Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat utama Ditkuad dan para Kaku Kotama/Balakpus serta Paku Satker Tingkat I. Materi rapat dipaparkan oleh Kepala Subdirektorat Pembinaan Umum Ditkuad Kolonel Cku Agus Sugesti Sulistyawan (Kasubditbinum Ditkuad).

Rapat penyusunan perencanaan kebutuhan anggaran TA. 2025 fungsi Keuangan TNI AD dimaksudkan untuk memberi gambaran kepada pimpinan TNI AD tentang perencanaan kebutuhan anggaran fungsi Keuangan TNI AD dalam rangka mendukung pengelolaan Keuangan negara di lingkungan TNI AD yang unggul, profesional dan kredibel. Rapat tersebut juga bertujuan untuk memberi saran dan masukan kepada pimpinan TNI AD mengenai pentingnya dukungan yang seimbang terhadap rencana kerja anggaran fungsi Keuangan dalam rangka mendukung pengelolaan keuangan negara di lingkungan TNI AD.

Rapat dan pembahasan materi berlangsung dengan sistematis, tertib dan aman agar pelaksanaan tugas kedepan berjalan dengan baik sesuai rencana kerja yang ditetapkan. (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...