• Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat
SERAH TERIMA PEJABAT UTAMA DITKUAD
Kabar Ditkuad • Selasa, 06/02/2024 •
 

SHARE

SERAH TERIMA PEJABAT UTAMA DITKUAD

Jakarta, Ditkuad.mil.id - Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Andi Tjarwandi, S.E., M.M. (Dirkuad) memimpin pelaksanaan acara serah terima jabatan Kasubditminbia Ditkuad dan Paku Makodiklatad Kupus II Ditkuad serta penerimaan jabatan Kasubditcoklit Ditkuad dan pelepasan Perwira Keuangan di Aula Catur Brata, Maditkuad. (06/02/2024).

Acara serah terima jabatan diikuti oleh Wakil Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Wadirkuad), Inspektur Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat (Irditkuad) dan seluruh pejabat utama Ditkuad serta perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan PNS juga Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XVII Ditkuad PG. Mabesad.

Pada acara serah terima jabatan kali ini, Kolonel Cku (K) Wiwiek Widiastoeti, SE menjabat sebagai Kasubditminbia Ditkuad, Kolonel Cku (K) Andrintje Meriones sebagai Kasubditcoklit Ditkuad, Kolonel Cku Mugiono menjabat Kakudam Iskandar Muda, Letkol Cku (K) Erni Sofiarni, A.Md sebagai Paku Makodiklatad Kupus II Ditkuad dan Kolonel Cku (K) Dra. Wariyani, M.M. memasuki masa purna bhakti.

Pada sambutannya Dirkuad mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi dalam pengabdian yang diberikan selama berdinas kepada Kolonel Cku (K) Wariyani, M.M. Dirkuad juga berpesan kepada Kolonel Cku Mugiono yang bertugas di Iskandar Muda dan para pejabat yang baru, agar memegang teguh amanah yang diberikan oleh Pimpinan, berbuat yang terbaik serta tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas untuk kemajuan organisasi yang lebih baik. (Sie publikasi Ditkuad)





Loading...